Ada 5 Penumpang MH370 Tercover Asuransi Allianz

Herdaru Purnomo – detikfinance

Malaysia AirlinesKuala Lumpur-Perusahaan asuransi Allianz Malaysia mengungkapkan 5 penumpang yang hilang bersama Malaysia Airlines di flight MH370 telah mendapatkan perlindungan asuransi dari Allianz. Empat penumpang merupakan warga negara Malaysia dan yang ke-5 merupakan siswa yang berkewarganegaraan China. “Empat dari mereka mempunyai polis asuransi jiwa dan satu lagi asuransi kecelakaan,” ungkap CEO Allianz Malaysia, Jens Reisch seperti dikutip TheStar, Rabu (12/3/2014).

Namun Reisch tidak menyebutkan penumpang mana saja yang tercover asuransi tersebut. Termasuk besaran klaim yang didapatkan pemegang polis itu. “Sebagai bagian dari industri asuransi, kita harus menunggu konfirmasi sebelum kita mulai menetapkan klaim. Kami prihatin dan harus kita berikan klaimnya. Itu akan menjadi proses yang mudah dan cepat bagi para keluarganya,” kata dia.

Pesawat Malaysia Airlines bernomor penerbangan MH370 yang membawa 239 penumpang dan awak termasuk 153 warga negara Cina dinyatakan telah hilang sejak Sabtu 01:20 waktu setempat. Operasi pencarian besar-besaran sampai tingkat internasional pun dilakukan.(dru/dnl)
(Sumber: http://finance.detik.com/read/2014/03/12/151259/2523544/5/ada-5-penumpang-mh370-tercover-asuransi-allianz)

Iklan

Tentang Masto

Agen asuransi ALLIANZ
Pos ini dipublikasikan di Berita Asuransi. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s