Nabung Rp 380 Ribu Per Bulan Dapat Return 1 Miliar

imagesSaya tidak mau, tidak minat, dan tidak perlu asuransi jiwa. Untuk apa dapat uang pertanggungan sementara saya meninggal. Percuma, kan? Pernyataan inilah yang menjadi salah satu alasan utama sebagian orang sehingga mereka menolak membeli asuransi jiwa. Pernyataan ini jelas menandakan bahwa yang bersangkutan tidak paham dengan asuransi. Mungkin ia menyamakan asuransi dengan tabungan. Ia mengharapkan premi yang disetorkan menjadi tabungan yang dapat ia tarik tunai pada saat ia membutuhkan. Harapan ini tentu saja salah dan sia-sia jika yang ia ambil adalah asuransi tradisional, terutama jenis asuransi berjangka (term life).

Sekarang saya ingin tanyakan dulu kepada Anda, jika ada asuransi yang selain memberikan uang santunan (uang pertanggungan) pada saat Anda meninggal tapi juga memberikan dana tunai yang bisa ditarik kapan saja apakah Anda tertarik? Kabar baiknya adalah uang tunai itu jauh lebih besar dari akumulasi premi yang Anda setorkan. Kenapa bisa demikian? Karena uang Anda akan diinvestasikan. Jadi Anda nantinya bisa menarik hasil investasi dari premi yang Anda setorkan. Anda tidak hanya nabung, tapi berinvestasi yang nilai pengembalian (return)-nya jauh lebih menguntungkan jika dibandingkan dengan menabung.

Inilah yang disebut dengan asuransi jiwa UNIT LINK atau TAPRO (Tabungan Proteksi). TAPRO tidak hanya memberikan jaminan pengembalian uang tunai dari premi yang dibayar oleh nasabah. Tapi juga memberikan nilai tambah dengan mengembangkannya melalui fitur investasi. TAPRO adalah jawaban yang sangat tepat untuk orang yang ingin berasuransi jiwa tapi juga ingin mendapatkan dana tunai saat ia masih hidup. TAPRO adalah asuransi modern yang menggabungkan antara proteksi dan investasi. Menariknya, TAPRO dapat dibeli dengan premi bulanan yang sangat murah sehingga terjangkau oleh semua kalangan.

Untuk lebih jelasnya, berikut ini saya berikan ilustrasi. Pria berusia 25 tahun, menabung tiap bulan Rp 380.000,- ia akan mendapatkan: 1) uang pertanggungan (UP) pada saat meninggal sebesar Rp 300.000.000,- 2) tambahan UP meninggal di bawah 70 tahun sebesar Rp 200.000.000,- dan, 3) nilai investasi yang dapat ia cairkan pada usia 50 tahun sebesar 1 miliar lebih. Yah, Anda tidak salah baca dan saya juga tidak salah hitung. Untuk lebih jelasnya, silahkan lihat pada ilustrasi di bawah ini:

premi 380 up 1 miliar

Ilustrasi TAPRO Allianz (KLIK gambar untuk memperbesar)

Berminat? Atau butuh informasi/ilustrasi?
Silahkan hubungi saya:

Tohirin
081906091083, PIN BB: 7D14F433
Email: lagilagimasto@gmail.com

Iklan

Tentang Masto

Agen asuransi ALLIANZ
Pos ini dipublikasikan di Asuransi Jiwa dan tag , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s