Home / Edukasi Asuransi / Apakah Asuransi saya Aman?

Apakah Asuransi saya Aman?

familyBebarapa nasabah merasa khawatir kalau-kalau ditipu oleh perusahaan asuransi. Umumnya mereka beranggapan miring terhadap agen asuransi: “Saat mau daftar aja dirayu-rayu sedemikian rupa. Ee… giliran sudah daftar diabaikan begitu saja.” Barangkali ada benarnya jika kasus ini menyangkut attitude agen. Sebab agen itu tentu saja macam-macam watak dan perangainya. Namun andai saja hal ini terjadi. Agen bisa mengabaikan Anda. Tapi Allianz tidak akan pernah. Allianz akan selalu menjalin komunikasi dengan Anda melalui surat menyurat. Pada setiap bulannya, Anda akan dikirimi surat dari Allianz yang terdiri dari: surat pengingat pembayaran premi, surat laporan transaksi dan perkembangan investasi, surat tanda bukti setor premi, dan jika Anda ulang tahun maka akan dikirimi juga surat ucapan ulang tahun.

Bisa dibayangkan di rumah Anda pasti akan numpuk kertas surat-menyurat dari Allianz. Nah, kalau Anda tak mau repot dengan surat-surat ini, Anda bisa mendaftarkan alamat email. Dengan demikian nanti surat Anda akan dikirim via email. Surat-menyurat melalui email tentu lebih praktis ya. Ini juga akan memudahkan untuk mengarsip secara aman setiap surat. Dengan demikian Anda bisa melihat surat-surat itu kapan saja, sesuai waktu uang Anda.

Tapi bagaimana pun terkadang masih ada yang merasa kurang praktis dengan email ini. Sebab bagi orang yang emailnya sangat traffic, surat-surat itu bisa tertumpuk oleh surat-surat lain dan menjadi tidak praktis untuk mereview-nya kembali. Adakah cara yang lebih praktis? Ada. Caranya adalah Anda daftar di Customer Online Portal Allianz. Melalui portal ini, Anda bisa memantau perkembangan polis Anda secara praktis. Semua nasabah saya biasanya langsung saya daftarkan, sehingga mereka bisa langsung memantau polis mereka sejak awal.

Nah, jika Anda nasabah Allianz, saya sarankan agar segera daftar. Silahkan login DI SINI. Setalah Anda login, kemudian klik pendaftaran: Pendaftaran Polis OnlineSetelah Anda klik, maka akan muncul tampilan sebagai berikut: Polis OnlineKemudian pilih pada jenis asuransi yang Anda daftarkan. Setelah itu klik selanjutnya. Maka akan tampil halaman sebagai berikut: Polis Online isianIsilah kolom-kolom di atas. Kemudian klik selanjutnya. Nah, pada halaman berikutnya isi USERNAME dan PASWORD. Ingat, catat user name dan pasword ini ya. Karena nantinya akan kita gunakan setiap kali login. Demikian, semoga bermanfaat dan tak khawatir lagi untuk daftar asuransi Allianz.

Butuh bantuan? Silahkan comment di bawah, atau langsung hubungi:

Tohirin
081906091083, PIN BB: 53E91F32
Email: lagilagimasto@gmail.com

About mastomasto

Check Also

Asuransi Untuk Investasi VS Investasi Reksadana

Jika bertanya kepada seorang perencana keuangan, maka idealnya setiap orang perlu memiliki investasi dan juga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *