Bagaimana Cara Daftar Asuransi?

daftar asuransiTulisan ini sebenarnya sudah saya tampilkan di bagian menu INFO PENTING, namun barangkali beberapa calon nasabah tidak telaten melihat satu persatu dan kebetulan hanya melihat artikel saya yang lain, sehinga masih ada yang bertanaya kepada saya,”Bagaimana cara daftarnya?” Nah, untuk lebih memudahkan para calon nasabah, tulisan ini saya muat dalam menu artikel. Cara daftar asuransi adalah mengikuti langkah-langkah sebagai berikut:

Pertama, pilih jenis asuransi yang Anda butuhkan berikut manfaat tambahan (rider)-nya. Jika belum paham, silahkan kontak saya saja (mohon SMS dulu) ke: 081906091083, PIN BB: 53E91F32. Email: lagilagimasto@gmail.com. Dengan senang hati saya akan jelaskan tentang produk-produk itu sehingga nantinya Anda paham mana yang betul-betul dibutuhkan.

Kedua, SMS-kan: NAMA, TGL-BLN-THN lahir Anda, PEKERJAAN, dan kemampuan menabung/asuransi per bulan (minimal Rp 300.000,-/bln, ya). Nah, setelah saya mendapat SMS langsung saya akan buatkan ilustrasinya. Ilustrasi tersebut akan saya akan kirim via pos/email, atau bisa juga SMS saya untuk ketemu langsung dan saya jelaskan.

Ketiga, mengisi formulir permohonan asuransi (SPAJ). Pada saat mengisi formulir siapkan: (1) copy KTP (anak di bawah usia yang belum punya KTP melampirkan Kartu Keluarga), (2) copy buku rekening halaman depan dan (3) data mengenai tinggi dan berat badan Anda. Kalau ripet mau foto copy dokumen-dokumen dimaksud cukup foto saja pakai hp kirimkan via WA/BBM atau email, ya.

Keempat, transfer pembayaran awal ke rekening ALLIANZ langsung. Ini bisa dilakukan melalui setor tunai atau via ATM.

Kelima, scan/foto bukti transfer tersebut dan kirimkan ke saya melalui alamat emai: lagilagimasto@gmail.com atau WA: 081906091083, atau BBM: 53E91F32. Selesai! Tinggal tunggu penerbitan polis. Gampang, ya?

Butuh penjelasan?
Silahkan hubungi saya:

Tohirin
081906091083, PIN BB: 53E91F32

Iklan

Tentang Masto

Agen asuransi ALLIANZ
Pos ini dipublikasikan di Edukasi Asuransi dan tag , , , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

2 Balasan ke Bagaimana Cara Daftar Asuransi?

  1. Ping balik: Tanya-Jawab Asuransi | ASURANSI JIWA DAN KESEHATAN SYARIAH

  2. Ping balik: 3 Syarat Terpenting Saat Membeli Asuransi Jiwa | ASURANSI JIWA DAN KESEHATAN

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s