WWW.KABARASURANSI.COM Blog Agen Asuransi Terpercaya

polisi onlineSelasa, 7 April 2015, http://www.kabarasuransi.com (selanjutnya ditulis KABAR ASURANSI) resmi berstatus sebagai situs agen asuransi terpercaya. http://WWW.POLISIONLINE.COM, sebuah situs ternama yang telah dipercaya oleh ribuan pebisnis online, telah melalukan uji content dan berbagai kelengkapan persyaratan lainnya yang dibutuhkan yang membuktikan bahwa KABAR ASURANSI adalah situs terpercaya yang dapat dijadikan rujukan oleh masyarakat yang membutuhkan produk atau pun informasi seputar asuransi. Akhirnya POLISI ONLINE menetapkan status KABAR ASURANSI sebagai situs terpercaya yang menawarkan produk asuransi. Berikut scan pernyataan verifikasi dari POLISI ONLINE:

Verifikasi PolisionDengan demikian, KABAR ASURANSI telah sah dan berhak untuk mencantumkan label widget SITUS TERPERCAYA dari POLISI ONLINE. Label tersebut saya pasang di bagian atas blog:

widget polisionSilahkan login ke http://www.kabarasuransi.com dan klik pada widget tersebut, maka Anda akan dibawa ke dalam situs POLISI ONLINE. Pada situs itu ada ulasan singkat yang menyatakan bahwa KABAR ASURANSI telah memenuhi unsur-unsur yang membuktikan bahwa KABAR ASURANSI adalah situs yang terpercaya dan dapat diandalkan oleh masyarakat. Berikut ulasan singkat KABAR ASURANSI di web POLISI ONLINE:

Review TestimonialStatus ini sangat penting mengingat banyaknya web/blog online yang tak bisa dipertanggungjawabkan. Bahkan banyak diantaranya jelas-jelas diketahui sebagai penipuan. Status web/blog terpercaya yang diraih http://www.kabarasuransi.com kiranya dapat menghapus keraguan masyarakat dan memberikan jaminan keamanan khususnya bagi mereka yang membutuhkan asuransi.[]

Selamat berasuransi!
Butuh bantuan? Silahkan hubungi saya:

Tohirin
081906091083, PIN BB: 53E91F32

Iklan

Tentang Masto

Agen asuransi ALLIANZ
Pos ini dipublikasikan di Berita Asuransi, Edukasi Asuransi dan tag , , , , , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

9 Balasan ke WWW.KABARASURANSI.COM Blog Agen Asuransi Terpercaya

  1. Asep Sopyan berkata:

    Mantap, Masto. Selamat. Saya juga mau coba ah cek status di polisionline.

  2. Masto berkata:

    Makasih Kang. Mudah-mudah nantinya bisa seperti http://www.myallisya.com

  3. KopiSore.com berkata:

    Loh ini kawan saya mengomentari temen saya… Saling kenal rupanya.

  4. Waro berkata:

    Khusus asuransi kesehatan alli*nz harap extra hati2 !!!! Krn pengalaman pribadi ane pas masuk rs mudah sekali di-approve, krn dokter rs nulis diagnosanya dan ada formulir yg hrs disign maka ane yakin dicover alli*nz, eh ternyata pas keluar baru dikasih tau bhw tagihan rs ditolak dg berbagai alasan. Logikanya kalo ga dicover ngomong dong di awal, kok ditunggu sampe bbrp hari pas mau keluar rs baru diinfo. Ane udah sering pake asuransi dan baru kali ini ktm asuransi yg ngga fair kaya alli*nz !!!!

  5. Masto berkata:

    Terima kasih Bpk/Ibu Waro atas masukannya. Untuk rawat inap memang sudah ada ketentuan mana-mana nya yang ditanggung. Kecuali askes SmartMed Premier. Namun demikian masukan ini bagi saya lebih penting untuk saya perhatikan. Ini adalah PR bagi saya untuk belajar lebih banyak tentang produk yang saya jual. Namun bagaimana pun kalau mau dibilang pihak-memihak, maka saya sebagai seorang agen pastinya memihak nasabah. Memperjuangkan hak nasabah adalah motto saya, tentu saja dengan segenap kemampuan dan keterbatasan yang saya punya.

    Sekali lagi terima kasih.
    Tohirin

  6. sirwan berkata:

    sori nich ane mampir, bagi yang minat ama PRUDENTIAL, BISA DI HUB SIRWAN VIA EMAIL YE…

  7. Ping balik: Kabar Asuransi Capai 2000 Likers Lebih | ASURANSI JIWA DAN KESEHATAN SYARIAH

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s