Kurang Puas dengan BPJS? Ini Solusinya

rawat inapHadirnya BPJS merupakan kebahagiaan tersendiri bagi masyarakat. Kini berobat tak lagi pusing memikirkan biaya. Sakit apa saja bisa di-cover oleh BPJS. Namun demikian, acapkali masih banyak yang kurang puas dengan BPJS. Ini disebabkan oleh salah satunya adalah pelayanan BPJS yang masih belum sesuai dengan yang diharapkan. Beberapa orang juga kurang nyaman menggunakan BPJS karena adanya aturan-aturan tertentu yang harus dipenuhi, termasuk criteria penganan medis dan obat-obatan standar yang diberlakukan.


Namun bagaimana pun kehadiran BPJS hemat saya sangat membantu. Ada pun masih banyak kekurangan itu hal yang wajar dan tentunya harus terus-menerus dibenahi. Kita, dan saya secara pribadi sangat mendukung dan mengapresiasi program BPJS ini. Saya tentu saja anggota BPJS juga dan pernah beberapa kali menggunakan layanan ini.

Namun demikian, bagi yang ingin mendapatkan pelayanan maksimal dalam pengobatan tentu saja sah-sah saja mencari atau pun menambahkan alternative lain dengan mendaftar pada asuransi swasta. Salah satu produk yang sangat baik adalah SmartMed Premier dari Allianz. Produk ini tergolong baru dan paling unggul untuk katagori ASKES jika dibandingkan dengan produk mana pun.

SmartMed Premier menanggung seluruh biaya rumah sakit. Sekali lagi seluruh biaya tanpa batasan plafon pada setiap item-nya. Ini berbeda dengan BPJS dan asuransi kesehatan di asuransi swasta lain yang umumnya memberlakukan limit biaya/ plafon tertentu. SmartMed Premier menanggung biaya hingga 6 miliar per tahun. Sekali lagi 6 miliar? Apakah Anda merasa cukup dengan biaya 6 miliar setahun untuk kesehatan Anda?

Berapa preminya? Besarnya premi tentu tergantung usia masuk. Di sini saya buatkan ilustrasiny untuk orang yang berusia 30 tahun. Untuk usia ini, ia cukup bayar Rp 3.539.700,- setahun. Seperti saya jelaskan sebelumnya, manfaat yang didapat adalah biaya rawat inap apa pun sakitnya dan masuk rumah sakit berapa kali juga semuanya ditanggung biayanya hingga 6 miliar per tahun. Jika ambil bersama keluarga mendapat potongan bonus. Penjelasan lengkap SmatMed Premier, klik DI SINI

Demikian, semoga bermanfaat.
Jika butuh bantuan, silahkan hubungi saya:
Tohirin
081906091083, PIN BB: 53E91F32

Iklan

Tentang Masto

Agen asuransi ALLIANZ
Pos ini dipublikasikan di Asuransi Kesehatan dan tag , , , , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

3 Balasan ke Kurang Puas dengan BPJS? Ini Solusinya

  1. Ping balik: Sudah ada BPJS, Apakah Masih Butuh Asuransi Kesehatan Swasta? | Asuransi Jiwa dan Kesehatan

  2. Ping balik: Sudah Punya BPJS, Asuransi Apa Lagi yang Penting Diambil? | Asuransi Jiwa dan Kesehatan

  3. Ping balik: Sudah Ada BPJS, Masihkah Butuh Asuransi Swasta? | Perlindungan Keuangan Anda

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s