Siapa Yang Cocok Jadi Agen Asuransi?

agen insuranceApakah saya cocok jadi agen asuransi? Ogah ah, malu nawar-nawarin asuransi. Kalau memang demikian Anda memang tidak cocok. Bahkan Anda memang tidak cocok untuk berbisnis. Bisnis itu di mana pun harus jualan alias menawarkan produk pada orang lain. Jadi siapa yang cocok menjadi agen asuransi?

Pertama, orang yang ingin bisnis sambil menolong orang lain. Yah, Anda tidak salah dengar. Jualan asuransi adalah mengedukasi masyarakat dan menolong mereka untuk menyiapkan masa depan dan menyiapkan dana darurat. Bukankah kematian, dana pendidikan, biaya rumah sakit adalah hal-hal yang sering kita alami? Pertanyaannya, seberapa siapkah kita untuk menghadapinya? Baca juga tulisan terkait: Tugas Agen Asuransi selain Jualan.

Kedua, orang yang ingin bisnis tapi tak punya modal. Betul sekali. Jualan asuransi adalah bisnis yang modalnya paling kecil. Bayangkan, untuk daftar menjadi agen kita hanya membayar Rp 250 ribu. Itu pun kita sudah dapet makan siang dan sertifikat. Murah apa murah banget coba?

Ketiga, orang yang ingin bisnis tapi tak mau meninggalkan pekerjaan utama. Kita tau, untuk berbisnis bukanlah hal yang mudah. Acapkali kita dihantui ketakutan: kalau saya keluar kerja, kemudian berbisnis, iya kalau lancar, kalau bangkrut? Nah, jika Anda termasuk yang seperti ini, maka jualan asuransi adalah solusinya. Jualan asuransi bisa dijalankan di mana saja, kita tidak perlu stok barang, tidak harus meninggalkan pekerjaan utama. Kita hanya dituntut ketemu orang dan bercerita. Itu saja.

Keempat, orang yang ingin bisnis dengan modal minimal dengan hasil maksimal. Seringkali orang tidak mau berbisnis bukannya karena tidak mau, tapi tak ada modal. Bayangkan, sekedar jualan mie ayam di pinggir jalan saja kita bisa mengeluarkan modal 4 jutaan. Apalagi bisnis yang gede. Modalnya tentu lebih gede lagi. Untuk jualan asuransi modalnya hanya Rp 250 ribu.

Kelima, orang yang ingin mendapatkan pasif income. Jualan asuransi itu bisa mendatangkan pasif income. Di masa yang akan datang, Anda tak usah bekerja lagi. Dan uang akan terus mengalir ke rekening Anda. Dari mana? Tentu saja dari komisi penjualan kita. Sekali kita menjual, kita mendapatkan komisi 30 % selama 2 tahun. Sekali lagi: selama 2 tahun. Itu dari satu nasabah. Bagaimana jika tiap bulan Anda mendapat nasabah? Belum lagi komisi tambahan dari prosentase komisi agen di bawah kita.

Keenam, orang yang ingin bisnis tapi takut bangkrut. Seperti telah dijelaskan di atas, jualan asuransi adalah bisnis dengan modal yang sangat kecil. Makanya orang tidak khawatir bangkrut dan jatuh miskin. Katakanlah setelah daftar ternyata kita tak bisa jualan sama sekali. Berarti kita tekor Rp 250 ya. Hanya Rp 250 ribu, masa masih takut jatuh miskin.

Ketujuh, orang yang ingin pensiun dini dengan penghasilan yang melimpah. Bisnis asuransi adalah pekerjaan yang penghasilannya bisa ditarget. Besarnya komisi tergantung produktifitas kita sendiri. Semakin produktif maka semakin cepat kita mendapatkan pasif income dan mendapatkan kebebasan finansial. Kita bisa istirahat dan penghasilan terus mengalir. Bingung pilih asuransi? Klik: Pilih Paket Asuransi

Butuh bantuan jelas?

Silahkan hubungi saya:

Tohirin
081906091083, PIN BB: 53E91F32
Email: lagilagimasto@gmail.com

Iklan

Tentang Masto

Agen asuransi ALLIANZ
Pos ini dipublikasikan di Agen asuransi dan tag , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s