Omzet Jualan Agen Asuransi

omzetApakah agen asuransi harus jualan? Dan apakah ada kewajiban jumlah omzet tertentu? Saya katakan tidak. Perusahaan tidak mewajibkan Anda jualan dan tidak juga mewajibkan semacam tutup poin atau pun omzet. Semua itu terserah Anda. Jika Anda jualan pasti untung jika tidak yang tentunya tak dapat apa-apa. Semuanya terserah Anda.

Tapi tentunya kita join menjadi agen asuransi bukannya hanya ingin sekedar join kan? Kita tentu ingin mendapatkan manfaat sekaligus keuntungan kan? Baca juga: Kelebihan Bisnis Asuransi. Nah, jika demikian maka tentu saja harus jualan. Semua pedagang pasti jualan. Nah, untuk itulah sebagai agen kita juga sudah diberikan rambu-rambu oleh perusahaan jika kita ingin menjadi agen yang sukses. Beberapa rambu-rambu atau katakanlah ukuran bagi agen yang memenuhi standar adalah sebagai berikut:

Pertama, jualan/cari nasabah setahun minimal 6 nasabah. Ini adalah minimal. Target 6 nasabah dalam setahun tentunya komisi kita sangat kecil. Kecuali kalau Anda beruntung mendapatkan nasabah kelas kakap. Ini hanyalah syarat minimum agar keanggotaan kita tetap aktif. Jika ingin menjadi agen yang berpenghasilan lumayan tentunya kita harus lakukan lebih dari itu.

Kedua, jualan/dapat nasabah sebulan minimal 4 orang. Jika Anda dapat penuhi ini, maka Anda masuk katagori agen yang sehat. Jika ini dilakukan secara konsisten dapat dipastikan Anda akan menjadi agen yang sukses. Komisi Anda setahun ke depan sudah misa mencapai kisaran 5 jutaan ke atas.

Ketiga, jika tidak bisa 4 nasabah per bulan, lakukan minimal 2 nasabah per bulan. Jika ini dilakukan secara konsisten Anda sudah termasuk nasabah yang bakal sukses, meskipun tidak secepat yang poin kedua di atas.

Keempat, dalam setahun, capailah omzet 200 juta. Jika ini terpenuhi, maka Anda masuk kualifikasi menjadi leader (bussines partner). Ini adalah titik aman dimana seorang agen berhak atas semua fasilitas kemudahan: komisi dan bonus yang besar dari perusahaan. Namun jangan lupa, pada posisi ini Anda juga berkewajiban untuk membina agen di bawah Anda. Jika Anda tidak berminat jadi agen, tapi ingin ambil asuransi, silahkan klik: Minta Ilustrasi Asuransi

Demikian, semoga bermanfaat.
Jika butuh bantuan, silahkan hubungi saya:
Tohirin
081906091083, PIN BB: 53E91F32

Iklan

Tentang Masto

Agen asuransi ALLIANZ
Pos ini dipublikasikan di Agen asuransi, Bisnis Asuransi dan tag , , , , , , , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s