Home / Asuransi Jiwa / Keunggulan Asuransi Penyakit Kritis Allianz

Keunggulan Asuransi Penyakit Kritis Allianz

asuransi penyakit kritisPada produk TAPRO Allianz terdapat rider yang sangat menarik dan sangat penting untuk diambil, yaitu rider penyakit kritis (critical ilness). Anda bisa pilih beberapa jenis: ada yang melindungi 49 jenis penyakit kritis, ada juga yang melindungi 100 jenis penyakit kritis (CI-100). Pilih yang mana? Tentu saja pilih yang melindungi 100 jenis penyakit kritis. Namun preminya memang sedikit lebih mahal. Apa kelebihannya?

Pertama, perlindungan yang maksimal. Hanya di Allianz yang menawarkan perlindungan 100 jenis penyakit kritis. Sekali lagi 100 jenis. Apakah masih kurang kira-kira? Saya kira sudah sangat maksimal.

Kedua, ada jenis syariah-nya. Bagi nasabah muslim, produk ini juga sudah masuk dalah protofolio asuransi syariah, pada produk Allisya Protection Plus. Jadi dijamin manfaat dan kehalalannya.

Ketiga, menanggung biaya mulai dari tahap awal. Kebanyakan asuransi penyakit kritis menanggung biaya pengobatan pada tahap akhir. Ibarat kata, pasien sudah mau sekarat baru bisa klaim. Nah, di Allianz, untuk beberapa jenis penyakit kritis ditanggung mulai dari awal diagnosa.

Keempat, bisa doble klaim. Asuransi penyakit kritis Allianz bisa double klaim dengan rawat inap yang secara otomatis juga telah menanggung biaya penyakit kritis, dengan asuransi kesehatan murni maupun rider, baik internal Allianz maupun di asuransi lain, juga bisa double klaim dengan BPJS.

Kelima, kontrak seumur hidup dan tidak hangus. Asuransi penyakit kritis ini ditempatkan sebagai rider asuransi jiwa. Karena itulah kontrak pembayarannya flat, tidak perpanjangan per tahun. Dengan cara ini nasabah tentunya lebih merasa nyaman. Dan hebatnya lagi, pertanggungannya hingga usia 100 tahun. Jadi klaimnya mendekati pasti kan? Dan karena digabung dengan asuransi jiwa, maka pembayaran juga bisa dibilang tidak hangus. Minimal nasabah akan klaim pertanggungan jiwanya. Supaya jelas, bisa saya buatkan ilustrasinya, GRATIS! Silahkan klik DI SINI.

Jika butuh bantuan, silahkan hubungi saya:

Tohirin
081906091083, PIN BB: 53E91F32

About mastomasto

Check Also

Usia Sudah Tua, Sementara Anak Masih Kecil-kecil, Begini Cara Mempersiapkan Masa Depan Mereka

Tak jarang pasangan suami istri menikah di usia yang sudah tak remaja lagi. Ada juga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *