Home / Asuransi Kesehatan / Apa Itu Surgical and Hospital Care?

Apa Itu Surgical and Hospital Care?

pasien rawat inapSurgical and Hospital Care adalah salah satu jenis asuransi tambahan (rider) yang menempel pada asuransi jiwa. Surgical and Hospital Care menanggung biaya rawat inap nasabah dengan ketentuan dan batasan tertentu. Maksudnya, di sini telah dijelaskan apa-apa saja yang ditanggung pembiayaannya dan berapa besar pembiayaannya.

Jelas ya? Jadi semuanya sudah tertera di dalam polis, apa saja yang ditanggung dan berapa maksimal pertanggungannya. Limit-limit biaya-biaya dan jangka waktunya juga sudah tertulis jelas ya. Misalnya di situ ada yang per hari, per tahun, dan per periode rawat inap.

Jadi jika di situ tertulis batas maksimal per tahun, maka berarti pada tahun berikutnya berulang dari nol kembali. Namun jika yang tertulis per periode rawat inap, maka setiap periode rawat inap (satu periode rawat inap adalah: satu masa rawat inap ditambah masa senggang 30 hari) biaya pertanggungannya berulang kembali dari nol, meskipun dalam tahun yang sama.

Usia pertanggungan hingga 60 tahun. Artinya, jika rawat inap di atas usia ini sudah tidak bisa ditanggung melalui Surgical and Hospital Care. Kecuali jika dia mengambil rider penyakit kritis. Jika ambil rider ini maka jika terserang 100 jenis penyakit kritis akan mendapatkan uang pertanggungan dengan jumlah tertentu sesuai kontrak.
Surgical and Hospital Care menggunakan sistem kartu (cashless). Jadi pada saat rawat inap nasabah cukup memberikan kartu asuransi kepada pihak rumah sakit. Dengan Surgical and Hospital Care, nasabah dapat berobat di mana saja, bahkan di seluruh dunia. Untuk rumah sakit yang di luar jaringan Allianz diberlakukan sistem reimburse. Demikian, semoga bermanfaat.[] Mau ASKES yang menanggung semua biaya rumah sakit hingga 6 miliar per tahun? KLIK DI SINI.

Jika butuh bantuan, silahkan hubungi saya:

Tohirin
081906091083, PIN BB: 53E91F32

About mastomasto

Check Also

Keunggulan Asuransi Penyakit Kritis Allianz Syariah

Penyakit kritis dapat menyebabkan dua resiko yang sangat menkhawatirkan: meninggal mendadak dan cacat total. Kedua …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *