Habis Panen Jenitri? Sebaiknya Daftar Tabungan Proteksi

rudrakshaDi daerah saya, Dukuh Kuripan, Desa Pandansari, Kebumen, sekarang ini banyak orang kaya mendadak. Mereka adalah para petani maupun pedagang buah jenitri (rudraksha). Bagaimana tidak kaya mendadak? Satu buah saja ada yang harganya puluhan juta. Tiap hari para buyer (istilah untuk orang asing yang menjadi pembeli jenitri) naik ke atas. Kebanyakan orang Cina dan India. Ada yang membeli ke pengepul di kampung, ada juga yang langsung beli ke petani. Keuntungan dari jual buah jenitri ini tembus angka miliaran. Sontak, keadaan ini pun berpengaruh pada yang lain. Harga tanah melonjak. Para bos atau pun petani yang banyak duit gara-gara buah jenitri ini berburu investasi. Kebanyakan berburu tanah. Asal ada yang jual langsung dibeli begitu saja. Tak usah ditawar! Weleh-weleh….

Mobil baru berseliweran. Yang namanya Avanza laris manis bak kacang goreng. Semuanya dibayar kontan! Cash on the road. Rupanya keadaan kini berbalik. Dulu yang sukses identik dengan orang perantauan. Sekarang malah yang dikampung. Yang di perantauan sekarang banyak yang ngiler dan gigit jari. Beberapa ada yang pualng kampung ikut-ikutan beli jenitri. Ada juga yang sekedar jadi joki para buyer. Ada juga yang kemudian bertani jenitri. Wah… mudah-mudahan pas panen masih ngalamin harga bagus kayak gini ya. Jenitri oh jenitri… (-:

Nah, saya sendiri merasa turut senang. Setidaknya di kampung sekarang banyak kemajuan. Masjid di depan rumah saya akan segera direnovasi. Saya lihat di list para donatur memang banyak para bos jenitri. Ada yang satu orang sumbang Rp 20 juta, ada yang Rp 10 juta, dan seterurnya. Gede-gede sumbangannya. Ini orang kampung gitu! Wah… bener-bener ajib. Mudah-mudahan berkah ya. Fakir miskin jangan sampai dilupakan tuh.

Saya benar-benar berharap ini adalah awal yang baik untuk memajukan kampung kami. Tidak hanya maju dalam hal perekonomian, tapi juga moralitas dan agama. Kalau hanya uang saya takut jadi bencana malah. Jangan sampai uang menghancurkan kampung kita. Anak mudah terutama jangan sampai menyentuh miras, judi, dan sejenisnya. Amit-amit! Jangan sampai. Mari kita hidupkan kerukunan, majukan agama agar kampung kita berkah.

Nah, bagi yang sedang banyak uang tentunya harus membuat perencanaan jangka panjang. Bahkan sampai urusan akhirat. Kita bisa taruh uang dalam protofolio investasi misalnya: deposito, reksadana, atau pun asuransi. Jangan lupa juga deposito akhirat, reksadana akhirat, tabungan akhirat, ya?

Mau Asuransi termurah, hanya dengan 355 Ribu dapet uang santunan 1   Miliar? klik DI SINI

Terkahir, barangkali nih. Sekali lagi barangkali ada yang mau taruh sedikit uangnya di asuransi saya bisa kasih tau caranya. Oh, iya. Asuransi sekarang juga ada yang plus investasi. Produknya namanya Tabungan Proteksi (TAPRO). Untuk apa gunanya? Gunanya banyak. Temen-temen bisa pilih misalnya: untuk perlindungan penyakit kritis, rawat inap. Jadi nanti kalau sewaktu-waktu sakit tinggal pakai kartu asuransi saja. Kita tau, rawat inap biayanya mahal. Dengan asuransi kita dapat pertanggungan biaya rawat inap dengan pembayaran yang sangat murah.

Atau ada yang mau mempersiapkan dana warisan saja dan investasi boleh juga. Nah, untuk contohnya biar jelas begini. Bagi yang dapet untung dari jenitri 1 miliar, coba taruh saja 100 juta, tidak usah banyak-banyak. 100 juta ini kita taruh di produk asuransi yang namanya TAPRO dengan fokus tujuan untuk: warisan dan investasi. Apa yang didapat?

Dengan taruh uang 100 juta (pria usia 30 tahun) ini sewaktu-waktu kita meninggal maka akan mendapat warisan untuk keluarga sebesar Rp 300 juta. Untung berapa? Betul. Sudah untung 200 juta. Stop! Bukan hanya itu. Tadi saya bilang produk ini campuran dengan investasi. Jadi selain dapat dana ini juga dapat nilai investasi. Berapa dapetnya? Tergantung di tahun ke berapa. Makin lama tentu makin banyak dapetnya ya? Namanya juga investasi. Ok, taruh saja di tahun ke-20 atau di usia ke-50. Maka investasi yang terbentuk adalah 1 miliar. Jadi totalnya dengan taruh uang 100 juta mendapat kembalian total Rp 1.300.000.000,- (satu miliar tiga ratus ribu rupiah). Untung apa untung?

Lebih detailnya, klik ilustrasi berikut:

Pria 30 Tahun Invest 100 Juta

UP Jiwa (santunan kematian/warisan hingga 100 thn): Rp 300.000.000,-

Manfaat Investasi 100 juta

Nilai investasi yang terbentuk di usia ke-50: Rp 1.024.040.000,-

Mau bulanan? Lenih ringan. Silahkan klik DI SINI. Berminat? Silahkan hubungi saya:

Tohirin
081906091083, PIN BB: 53E91F32

Iklan

Tentang Masto

Agen asuransi ALLIANZ
Pos ini dipublikasikan di Edukasi Asuransi dan tag , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s