Home / Asuransi Jiwa / Macam-macam Pilihan Investasi TAPRO

Macam-macam Pilihan Investasi TAPRO

investasi unit linkSebagaimana telah saya jelaskan sebelumnya, TAPRO adalah asuransi yang digabungkan dengan investasi (yang belum paham TAPRO, klik DI SINI). Pada produk TAPRO Syariah atau Alisya Protection Plus, nasabah disilahkan untuk memilih antara 3 protofolio investasi yang cocok dengan dirinya. Pilihan tersebut adalah:

  1. AlliSya Rupiah Fixed Income Fund, menawarkan pendapatan yang stabil dengan menjaga modal untuk jangka panjang melalui penempatan dana dalam mata uang rupiah, diinvestasikan ke dalam instrumen-instrumen syariah jangka pendek seperti: deposito syariah, dan instrumen-instrumen jangka menengah atau panjang seperti: obligasi, reksadana pendapatan tetap.
  2. AlliSya Rupiah Balanced Fund, menawarkan pertumbuhan modal jangka panjang dengan menghasilkan pendapatan yang stabil melalui penempatan dana dalam mata uang rupiah, diinvestasikan ke dalam instrumen-instrumen syariah jangka pendek seperti: deposito syariah atau reksadana pendapatan tetap, dan instrumen saham.
  3. AlliSya Rupiah Equity Fund, menawarkan pendapatan jangka panjang yang maksimal melalui penempatan dana dalam mata uang rupiah, diinvestasikan ke dalam instrumen-instrumen jangka pendek seperti: deposito atau reksadana pasar uang, dan instrumen-instrumen saham (Dikutip dari buku polis AlliSya Protection Plus).

Pendek kata begini: ketiga protofolio investasi di atas menggambarkan resiko dan potensi keuntungan bagi nasabah. Nomor 1 resiko rendah, keuntungan kecil, nomor 2 resiko sedang keuntungan sedang, nomor 3 resiko tinggi keuntungan besar. Umumnya, makin lama berinvestasi makin aman. Dengan kata lain, untuk jangka panjang direkomendasikan ambil protofolio ketiga. Umumnya return per tahun di kisaran 14 %. Dan masa krisis dalam sepuluh tahun antara 2 tahun. Jadi masih menguntungkan. Tapi sekali lagi, semua itu tergantung Anda selaku nasabah. Demikian, semoga bermanfaat.[] baca juga: Cara Agar Unit Link Menguntungkan.

 Jika butuh bantuan, silahkan hubungi saya:

Tohirin
081906091083, PIN BB: 53E91F32

About mastomasto

Check Also

Usia Sudah Tua, Sementara Anak Masih Kecil-kecil, Begini Cara Mempersiapkan Masa Depan Mereka

Tak jarang pasangan suami istri menikah di usia yang sudah tak remaja lagi. Ada juga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *