Hadiah Ulang Tahun 6 Miliar

Ucapan-Selamat-Ulang-TahunDengan asuransi, Anda bisa memberikan hadiah ulang tahun senilai 6 miliar. Bagiamana caranya? Caranya adalah dengan membelikan polis asuransi produk SmartMed Premier. Berapa harganya? Sebelum saya sebut harganya, saya tanya dulu berapa usia sahabat/kekasih/saudara Anda yang akan diberi hadiah? 25 tahun? Ok, kita anggap usia 25 tahun ya? Untuk usia 25 tahun Anda cukup hanya membeli SmartMed dengan harga premi Rp 4.907.900,-.

Dengan premi semurah ini Anda telah memberikan uang pertanggungan senilai 6 miliar setahun. Ini adalah produk askes. Artinya, begitu mempunyai produk ini, jika sewaktu-waktu sakit maka biayanya akan ditanggung Allianz hingga 6 miliar per tahun. Apa saja biaya yang ditanggung? Semuanya. Yah, Anda tidak salah dengar. Semua biaya rawat inap ditanggung hingga limit 6 miliar per tahun.

Hanya dengan 335 ribu dapat 1 miliar, mau? KLIK DI SINI

Jika Anda ambil beserta keluarga akan mendapatkan potongan bonus. Salah satu nasabah saya ambil SmartMed untuk seluruh keluarganya: suami, istri, dan 2 orang anak. Total yang harus dibayar hanya 21 jutaan. Dengan biaya semurah ini ini setiap anggota keluarga mendapatkan uang pertanggungan sebesar 1 miliar. Jadi total uang pertanggungan untuk seluruh keluarga sebesar 4 miliar.

Inilah terobosan terbaru dalam memberikan hadiah ulang tahun. Maaf, hadiah bunga dan kata-kata romantis sudah agak kuno ya. Tidak banyak manfaatnya. Berilah hadilah yang jelas bermanfaat buat sahabat/kekasih/pasangan Anda. Belum pernah memberikan hadiah ulang tahun dengan POLIS ASURANSI? Segera buktikan terobosan modern nan inovatif ini. Rasakan sensasinya! Pilih sendiri paket asuransi Anda, KLIK DI SINI.[]

Butuh bantuan? Silahkan hubungi saya:

Tohirin
081906091083, PIN BB: 53E91F32

Iklan

Tentang Masto

Agen asuransi ALLIANZ
Pos ini dipublikasikan di Edukasi Asuransi dan tag , , , , , , , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s