Home / Edukasi Asuransi / Lengkapi Cinta dengan Asuransi

Lengkapi Cinta dengan Asuransi

cintaAnda punya kekasih? Calon istri? Pasti Anda sangat menyayanginya kan? Tapi apa bukti cinta Anda pada sang kekasih? Apakah cukup dengan mengucapkan “sayangku” , memberinya bunga? Atau hal-hal romantis lain? Cukup barangkali ya, kalau bunganya bunga bank (he, he..). Kalau dalam kondisi yang normal barangkali kata-kata romantis dan rayuan (gombal) sangat berkesan. Tapi bagaimana jika kekasih Anda sakit? Apa yang bisa Anda lakukan? Bagiamana juga kalau sakit kritis? Biayanya tentu sangat banyak ya? Mau bantu? Atau mengundurkan diri cari pengganti?

Bingung ya? Makanya buktikan cinta sejati Anda dengan sesuatu yang nyata-nyata dibutuhkan. Sesuatu yang berharga, bernilai. Bukan hanya romantis, tapi benar-benar menunjukkan hal yang konkrit bahwa Anda hadir untuknya, siap melindunginya, dikala sehat sediakala maupun sakit mendera.

Caranya? Caranya daftarkan dia asuransi. Lho, lho, lho, apa maksudnya ini? Sebantar, saya jelaskan dulu. Belum pernah terpikir kan menunjukkan cinta dengan memberi hadiah polis asuransi? Dengarkan nasihat saya: kasih dia asuransi jiwa. Woi…! Makin ngelantur aja nih! Emangnya mau supaya cepet mati?! Hei, saya sudah bilang, dengarkan dulu.

Yang ingin kita kasihkan sebenarnya asuransi kesehatan. Supaya kalau dia sakit, rawat inap, sakit kritis malah, tidak usah repot. Tinggal bawah kartu asuransi. Tapi karena produk ini berada di bawah asuransi jiwa, maka kita belinya yang produk asuransi jiwa judulnya. Apa tidak bisa sekalian asuransi kesehatan saja? Bisa dong. Tapi asuransi kesehatan itu kontrak tahunan. Jadi kalau di tahun pertama sudah sakit serius besar kemungkinan tidak bisa melanjutkan di tahun kedua. Dan premi yang kita bayarkan juga hangus tiap tahunnya.

Nah, jadi hadiah kita disamping yang romantis-romantis itu kasih juga POLIS ASURANSI. Pasti paten dan sangat bermanfaat. Masih jarang lagi yang begini. Inovatif dan kreatif banget pokoknya. Masih bingung ? Udah deh, gini aja. Kalau lagi sempat telepon atau SMS saya saja di: 081906091083, WA juga boleh. Atau invite PIN saya: 53E91F32. Ntar saya jelasin sejelas-jelasnya. Kalau mau daftar asuransi juga ntar saya bantu urusin.

About mastomasto

Check Also

Asuransi Untuk Investasi VS Investasi Reksadana

Jika bertanya kepada seorang perencana keuangan, maka idealnya setiap orang perlu memiliki investasi dan juga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *