Home / Asuransi Jiwa / Asuransi untuk Agunan Hutang

Asuransi untuk Agunan Hutang

perbedaanAnda seorang pebisnis? Anda punya hutang di bank? Selama Anda sehat walafiat dan umur panjang barangkali tak ada masalah. Tapi bagaimana kalau tiba-tiba terjadi resiko? Sakit keras misalnya, kecelakaan, atau bahkan meninggal? Siapa yang akan membayarkan hutang itu? Apakah kita akan meninggalkan beban yang begitu besar pada anak istri? Lantas bagaimana solusinya?

Tulisan ini saya buat dari kisah nyata salah satu nasabah saja. Ia menuturkan kepada saya bahwa ia punya hutang 2,5 miliar di bank. Dia khawatir kalau terjadi apa-apa pada dirinya. Ia tak mau anak istrinya menanggung resiko. Akhirnya ia mencari-cari asuransi termurah dengan uang pertanggungan 3 miliar. Ia ubek-ubek beberapa perusahaan asuransi, ia banding-bandingkan, dan … ternyata yang termurah hanya di Allianz.

Yang bersangkutan usianya 43 tahun, dia mau premi 2 juta perbulan. Setelah saya coba buatkan ilustrasi ternyata masuk. Hanya dengan menabung/premi 2 juta perbulan ia bisa mendapatkan uang pertanggungan (UP) sebesar 2,5 miliar. Sangat murah. Itu sudah berikut rider payor benefit yang artinya jika sewaktu-waktu ia terserang salah satu 49 jenis penyakit kritis dan membuatnya tak mampu mencari nafkah maka ia bebas premi.

Berikut detail ilsutrasinya:UP 2 setengah miliar

Jadi asuransi bisa ya untuk “agunan’ hutang di bank. Dengan daftar asuransi tentunya yang bersangkutan dan keluarga menjadi tenang. Jika Anda mempunyai permasalahan serupa, maka jangan tunda lagi, segera ambil solusi praktis ini.

Butuh bantuan? Silahkan hubungi saya:
Tohirin
081906091083, PIN BB: 53E91F32

About mastomasto

Check Also

Kegunaan Asuransi Kritis Yang Jarang Diketahui

Penyakit kritis dalam asuransi diartikan sebagai penyakit yang kondisinya sudah kritis atau kronis, dan datangnya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *