Sesaat Sebelum Saya Take Off

pramugari lion“Selamat malam, Mas. Mas, saya baca di blog soal asuransi Allianz. Kalau mau tanya-tanya dulu lebih detail bisa, ya? Pesan WA ini saya terima saat saya sedang chek in di bandara Sultan Hasanuddin, Makasar. Saya baru saja pulang dari Muktamar Muhammadiyah di Makasar. Saat itu pukul 09.30 waktu Makasar. Jujur, saat menerima permintaan dari calon nasabah, saya ingin langsung merespon dan melayaninya dengan baik. Melayani Sepenuh Hati: adalah motto utama yang saya sematkan dalam dada selaku agen asuransi. Tapi apalah daya, terkadang pada saat yang tak tepat saya harus menunda.

“Selamat malam. Baik, Bu. Silahkan, Bu. Dengan senang hati. Tapi mohon maaaff… banget. Kebetulan saya sedang chek in baru pulang dari Makasar. Ibu dapat SMS/WA/email terlebih dahulu, ya. Besok insya Allah langsung saya respon.” Demikian jawaban saya. Terpaksa saya harus menunda komunikasi dan melanjutkan antri boarding.

Saya sangat menghargai setiap orang yang minta informasi tentang asuransi kepada saya. Harus diakui, saya belum pakar. Tapi saya sedang dan akan terus belajar untuk menjadi lebih baik. Profesi sebagai agen asuransi ini juga masih saya jalani sembari saya juga menjalankan pekerjaan lain: mengajar di Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA, Jakarta. Keduanya saya berusaha sebisanya untuk menjalani dengan baik. Ada kesamaan antara keduanya; mengabdi dan melayani. Itulah prinsip dasarnya. Prinsip utama agen asuransi adalah melayani (ta’awwun ala al birr) demikian juga mengajar di kampus Muhammadiyah. Sebagaimana diketahui, Muhammadiyah adalah organisasi sosial-keagamaan modern di negeri ini yang tujuan utamanya adalah dakwah amar makruf nahi munkar. Bekerja di organisasi ini adalah mengabdi pada , persyarikatan umat dan bangsa.

Pengunjung www.kabarasuransi.com juga kian banyak. Ini menandakan kepercayaan masyarakat yang sekaligus amanah untuk saya agar dapat memberikan yang terbaik. Demikian prinsip yang saya pelajari dari training asuransi Allianz Syariah. Paginya saya langsung kirim pesan WA lagi men-follow up percakapan semalam. Kami pun melanjutkan komunikasi. Demikian secuil cerita saya sebelum take off. Muktamar Muhammadiyah telah usai. Semoga Muhammadiyah menjadi gerakan pencerahan untuk memajukan bangsa ini.[] Cari asuransi termurah? KLIK DI SINI

Masih kurang jelas/masih ragu berasuransi? Silahkan hubungi saya:

Tohirin
081906091083
PIN: 53E91F32

Iklan

Tentang Masto

Agen asuransi ALLIANZ
Pos ini dipublikasikan di Agen asuransi, Catatan Perjalanan dan tag , , , , , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s