Asuransi Jiwa Memastikan Masa Depan Anak

anak-anakApa hubungannya asuransi jiwa dengan masa depan anak? Demikian salah satu pertanyaan calon nasabah saya. Bicara soal masa depan anak, biasanya orangtua langsung berpikir tentang asuransi pendidikan. Makanya kebanyakan kemudian langsung tanya asuransi pendidikan. Asuransi jiwa dianggap tidak penting dan tak ada hubungannya dengan masa depan keluarga, terutama anak. Inilah kesalahpahaman yang sering terjadi. Orang menyangka bahwa asuransi jiwa tidak penting, soal kematian diserahkan saja kepada Allah. Padahal tidak demikian. Peruntukan dan manfaat asuransi jiwa ada dasarnya adalah untuk keluarga, termasuk terutama anak. Bukan untuk orang yang meninggal dunia.

Simpelnya, asuransi jiwa adalah perencanaan dana ekstra darurat dan atau warisan untuk keluarga, terutama anak tercinta. Dengan kata lain, kita dapat memastikan keluarga dan orang-orang yang kita cinta dapat terus melanjutkan kehidupan secara mapan mesikpun kita telah meninggal dunia. Atau dengan bahasa lain; kita dapat terus memberikan manfaat (terutama secara financial) kepada keluarga dan atau orang yang kita cintai, meskipun kita telah kehilangan income (karena cacat total misalnya) atau karena meninggal dunia.

Bingung menentukan asuransi? KLIK DI SINI

Sebagai penanggung nafkah utama, selama kita masih ada dan bekerja, barangkali perekonomian keluarga tetap terjamin. Tapi bagaimana jika misalnya tiba-tiba kita terserang penyakit kritis, kemudian mengalami cacat total, atau kita meninggal dunia. Tegakah kita menyaksikan atau pun meninggalkan orang-orang yang kita cintai dengan menambahkan beban kepada mereka atau pun meninggalkan mereka dalam keadaan terlunta-lunta? Kepergian kita sudah meninggalkan kesedihan mendalam bagi mereka. Jangan sampai kita kemudian menambahnya dengan ketidakpastian hidup karena beban ekonomi.

Nah, karena itulah asuransi jiwa hadir. Di asuransi jiwa bicara. Asuransi jiwa menjadi cara yang paling efektif untuk menyipkan masa depan keluarga saat terjadi resiko bagi penanggung nafkah utama. Ini baru salah satu manfaat. Atau ingin langsung melihat paket manfaat asuransi silahkan KLIK DI SINI.

Apakah produk ini tidak bisa diharapkan untuk masa depan pendidikan anak? Bisa. Tentu saja bisa. Karena dalam produk asuransi jiwa TAPRO (Tabungan Proteksi) mengandung nilai investasi. Oleh karenanya, pada masa mendatang akan terkumpul saldo tunai dana investasi yang dapat dimanfaatkan untuk kepentingan nasabah, termasuk pendidikan anak.

Berikut ini saya beri contoh ilustrasi seorang nasabah: laki-laki (usia 30 tahun), dengan premi 500 ribu per bulan, ia mendapatkan manfaat sebagai berikut:

  1. (Pertanggungan/Santunan) penyakit kritis : 100 juta.
  2. Asuransi jiwa (UP jiwa)/santunan kematian: 100 juta.
  3. Manfaat dana pendidikan: 1) masuk SD : 10 juta, 2) masuk SMP: 20 juta, 3) masuk SLTA: 20 juta, 4) masuk PT: 40 juta.

Berikut ini ilustrasi lengkapnya:

Manfaat Asuransi untuk Pria 30 Tahun dengan Premi 500 Ribu/bln

Manfaat Asuransi untuk Pria 30 Tahun dengan Premi 500 Ribu/bln

Berikut ini manfaat dana pendidikannya:

Manfaat Dana Pendidikan

Manfaat Dana Pendidikan

Masih kurang jelas/masih ragu berasuransi? Silahkan hubungi saya:

Tohirin
081906091083
PIN: 53E91F32

Iklan

Tentang Masto

Agen asuransi ALLIANZ
Pos ini dipublikasikan di Asuransi Jiwa, Asuransi Pendidikan dan tag , , , , , , , , , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s