Cara Daftar Asuransi Gratis

asuransi gratisAnda tidak salah baca. Memang gratis dan saya telah membuktikannya. Banyak diantara masyarakat kita yang sudah sadar akan pentinya asuransi tapi kemudian tidak jadi daftar karena tidak punya cukup uang untuk membayar premi yang termurah sekalipun. Pandapatan pas-pasan. Jangankan untuk bayar asuransi, untuk biaya rutin saja masih kurang. Nah, untungnya ada cara supaya kita dapat asuransi secara gratis. Dan ini telah saya praktikkan.

Apakah Anda kira-kira berminat? Jika tidak STOP sampai di sini, tidak perlu diteruskan. Jika berminat silahkan lanjut membaca. Caranya begini; pertama-tama daftarlah asuransi dengan premi termurah (300 ribu)/ bulan. Dengan premi segitu waktu itu saya bisa mendapat manfaat: perlindungan 100 jenis penyakit kritis dan UP jiwa @ 200 juta. Gede, kan? Belum lagi ditambah return investasi karena produknya unit link.

Setelah menjadi nasabah kemudian lanjut daftar menjadi agen. Bayarnya waktu itu saya 250 ribu. Itu sudah dapet snack, makan siang, dan sertifikat. Oke, sudah berapa uang yang dikeluarkan? 550 ribu ya? Lho, kok bayar terus malahan? Katanya gratis. Sabar dulu….

Sekarang sudah jadi agen resmi ya? Terus ngapain? Ya… jualan lah. Saya dapet nasabah dengan premi 2 juta per bulan. Berapa komisinya? 30%. Jadi komisi yang didapat per bulan: 600 ribu, ya. Jadi pada bulan berikutnya udah masuk tuh transferan dari Allianz sebesar 600 ribu. Padahal bayar asuransinya kan Cuma 300 ribu, ya? Tidak hanya nutup. Tapi masih surplus 300 ribu. Untung banget kan? Jadi pembayaran premi selanjutnya saya sudah gratis kan? Untung 300 ribu malah. Itu ibarat kata saya diem, hanya punya satu nasabah itu-itunya. Tapia pa iya mau diem? Kebayang, ya.

Ah, tapi saya malu jadi agen asuransi. Oh, kalau gitu mau nggak kalau jualannya tidak usah ketemu orangnya dulu. Malu nawarin kan ya? Malu kalau ditolak. Emm… gini. Saya yang dapet nasabah itu juga bukannya saya nawar-nawarin ke dial ho ya. Saya hanya buat blog, blog ini. Jadi dia baca lewat blog kemudian kontak saya mau daftar asuransi.

Waduh, saya juga tidak bisa ngeblog segala tuh. Oh, kalau gitu sama dong kayak saya dulu. Saya juga tidak bisa ngeblog. Tapi kemudian belajar sama leader saya. Jadilah blog; http://www.kabarasuransi.com ini. Ini juga masih alakadarnya blog saya. Masih belajar dan terus belajar. Pokoknya kalau ada kemauan, ada saja jalannya. Mau tahu program asuransinya? Silahkan KLIK DI SINI. []

Tohirin
081906091083, PIN BB: 53E91F32
Email: lagilagimasto@gmail.com

Iklan

Tentang Masto

Agen asuransi ALLIANZ
Pos ini dipublikasikan di Agen asuransi, Catatan Perjalanan dan tag , , , , , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s