Nasabah Saya Kali Ini Agen Properti

agen properti jakartaPria ini tinggal di Bekasi. Melalui http://www.kabarasuransi.com dia mengenal saya dan akhirnya saya pun mengenalnya. Dia mengirim pesan agar dibuatkan ilustrasi. Tak selang lama setelah saya buatkan ilustrasi yang bersangkutan menelepon saya. Rupanya tujuan utamanya kenapa ia menjadi nasabah adalah dia sendiri ingin jadi agen asuransi. Kami janjian dan esoknya ketemu di starbuck Tebet.

Profesinya adalah agen properti. Penghasilan rata-rata per bulan kurang lebih 25 jutaan. Tapi kok mau jadi agen asuransi ya? Begitu mungkin pertanyaan sebagian orang yang tak paham dengan seluk-beluk agen asuransi. Tapi bagi yang sudah tau pasti sangat maklum. Kalau bicara soal gaji menjadi agen asuransi jelas sangat mungkin bisa lebih besar dari gajinya saat ini. Dan… hebatnya lagi bisa pasif income. Itu saya kira salah satu alasan mengapa beberapa orang yang secara ekonomi sudah mapan tapi tetap ingin gabung jadi agen asuransi.

“Kenapa jadi agen mesti jadi nasabah dulu Pak ya?” tanyanya kepadaku.

“Iya, Pak. Bapak kan mau jualan asuransi nantinya, kan? Bagaimana mungkin mau jualan kalau Bapak sendiri juga tidak memakai?”

Dengan menjadi nasabah kita mendapat banyak manfaat. Pertama, kita mendapatkan manfaat dari asuransi itu sendiri. Kedua, kita semakin percaya diri kalau nantinya menawarkan asuransi. Jangan salah, banyak lho yang Tanya: situ punya asuransi Allianz tidak? Nah lo, apa yang terjadi kira-kira kalau jawabanya: oh, saya tidak punya. Saya hanya agen. Cuma jualan saja. Lalu apa kira-kira jawaban orang yang kita tawari asuransi ini: Ah, Bapak saja tidak pakai. Masa nawar-nawarin sama saya.

Nah, apakah ada diantara Anda yang punya tujuan seperti Bapak yang satu ini? Ingin jadi nasabah tapi sebenarnya karena ingin jadi agen. Jika iya silahkan segera SMS saya: 081906091083.

Mungkin sebagian orang ada yang bilang: kepingin sih jadi agen. Tapi kalau harus jadi nasabah juga nggak ada yang buat bayar preminya. Orang kepingin jadi agen juga karena tidak punya duit, mau cari duit.

Oh, gitu. Ya udah kalau gitu ambil saja premi yang paling murah. Ada tuh setahun yang cumin Rp 1.500.000,- setelah itu baru daftar ujian keagenan dengan biaya Rp 250.000,- Jadi total modal dalam setahun pertama adalah: Rp 1.750.000,- ya?

komisi agen asuransiSekarang mari kita coba hitung. Dengan modal segitu, berapa penghasilan dalam setahun? Kalau misalnya saja sebulan dia dapet nasabah 2 dengan premi masing-masing 500 ribu, berapa total komisinya dalam setahun? Berarti dalam setahun dia mendapatkan nasabah 24 orang ya? Komisinya adalah 30% dari total premi.

Jadi, hitungannya adalah sebagai berikut: TOTAL PREMI DALAM SETAHUN ADALAH: 12 X 500.000 X 24 = 144.000.000. KOMISINYA ADALAH: 30 % X 144.000.000 = 43.200.000 (empat puluh tiga juta dua ratus ribu). Balik modal apa balik banget?

Sekarang saya tanya: bisnis apa yang modalnya 1.700.000? Jualan mie ayam di pinggir jalan saja bisa 5 jutaan modalnya. Jadi jelas ya, menjadi agen asuransi adalah cara termudah untuk menjadi pengusaha. Modal murah hasil berlimpah. Sudah tau caranya jadi agen? Kalau belum silahkan klik DI SINI. Atau kalau nggak telaten baca artikel langsung saja SMS saya: 081906091083. Demikian, semoga bermanfaat.[]

Salam Hormat,

Tohirin
Hp. 081906091083
PIN BB : 53E91F32

Iklan

Tentang Masto

Agen asuransi ALLIANZ
Pos ini dipublikasikan di Agen asuransi dan tag , , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s