TIS Square Tebet, Saksi Bisu Pertemuan Kami

TIS TebetPukul 07.00 saya sudah nyampai di Tebet Indraya Square (TIS Square). Saya langsung pesan kopis dan booking tempat di starbucks. Sambil menunggunya, saya menulis artikel. Judul Artikelnya: Kelebihan http://www.kabarasuransi.com . Tulisan lengkapnya bisa klik DI SINI. Satu tulisan telah terselesaikan. Jam menunjukkan pukul 08.10. Yang dinanti belum juga datang. Saya mulai was-was. Sebab pada pukul 11.30 saya harus sudah berada di kampus lagi untuk mengikuti penutupan orientasi mahasiswa baru gelombang 3 (tiga).

“Tett, tet, tett…!” Alhamdulillah yang dinanti datang juga. Dia melambaikan tangan dan langsung menuju area parkir.
“Mohon maaf ni, agak telat.”
“Ok, no problem. Take it easy.”

starbucks

starbucks

Setelah pesan kopi di langsung duduk di sebelah saya. Tahukah Anda siapa dia? Dia adalah konsultan marketing jebolan Amerika Serikat. Jenjang S2-nya ia tempuh di sana.

Biasanya orang mendatangi dia untuk berkonsultasi seputar marketing. Tapi kali ini dia yang datang kepada saya. Dan…. dia yang akan berkonsultasi kepada saya. Konsultasi seputar asuransi. Tentu saja bagi saya ini sebuah anugerah dan kehormatan tersendiri. Saya harus melayaninya dengan baik.

Banyak sekali yang ia tanyakan kepada saya. Syukurlah saya bisa menjawab semuanya dan tampaknya dia puas. “Saya ini lebih suka langsung turun lapangan ketimbang berteori,” katanya penuh semangat. “Nanti kita jadi Tim ya. Kalau yang teori-teori Pak Tohirin, lah. Nah, kalau soal memprospek orang dan cerita sana-sini saya tuh. Sambil saya juga belajar mendalami asuransi. Tapi soal prospeknya, saya sudah tahu sejak lama. Saya sudah tahu Allianz ini tempat yang tepat untuk mengembangkan bisnis di bidang ini,” lanjutnya berapi-api.

Saya bersyukur, melalui Allianz saya mendapat banyak hal. Bukan hanya komisi sebagai agen. Tapi juga pengetahuan. Saya sedang bertemu dengan sahabat-sahabat baru yang luar biasa.

Tak selang lama ada telepon masuk. Dia menangkat telepoonya. “Halo, eh… bagaimana tentang asuransi yang saya ceritakan kemaren? Ok, kita ketemu di TIS sekarang, ya.” Wah, wah… rupanya dia sudah mulai nawar-nawarin asuransi. Saya berbisik kepadanya: “Pak, sebaiknya Bapak segera ujian keagenan, ya.” Dia ketawa. “Siap, saya pastikan itu secepatnya.”[] Mau tau bagaimana cara jadi agen? Klik DI SINI.

Ingin bergabung jadi agen asuransi terbesar di dunia? Silahkan hubungi saya:

Tohirin
Hp. 081906091083
PIN BB : 53E91F32

Iklan

Tentang Masto

Agen asuransi ALLIANZ
Pos ini dipublikasikan di Agen asuransi, Catatan Perjalanan dan tag , , , , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s