Jangan Ngaku Sayang Ortu Kalau Belum Dibelikan SmartMed

birrul walidainPada tulisan ini saya akan memberikan ilustrasi seorang anak dengan kondisi ekonomi yang mapan. Sementera dia masih punya orangtua yang sangat ia sayangi. Usia orangtuanya 55 tahun. Kasih sayangnya ini dibuktikan dengan perhatiannya setiap hari dengan mencukupi segala kebutuhan orangtua. Bahkan baru saja orangtuanya di-umroh-kan. Bahkan ia juga sudah daftarkan haji, tapi pemberangkatannya masih menunggu antrian.

Pertanyaan saya apakah semua ini sudah cukup? Menurut saya masih kurang. Bahkan kekurangan ini merupakan hal yang sangat penting yang mestinya menjadi prioritas. Dalam keadaan yang normal ketika orangtua sehat walafiat barangkali semuanya akan berjalan dengan normal. Tapi bagaimana kalau orangtuanya ini jatuh sakit?

Kita tahu bahwa ketika seseorang sudah memasuki usia lanjut yang namanya penyakit gampang sekali menghampiri. Kalau sakitnya ringan barangkali tak masalah. Si anak ini masih punya tabungan untuk biaya berobat. Bagaimana kalau sakit parah? Sakit kritis yang memerlukan biaya tidak sedikit?

Nah untuk mengantisipiasinya sebaiknya terlebih dahulu orangtua dibelikan asuransi kesehatan. Yang mau saya sampaikan ini bukan sembarang asuransi kesehatan lho, ya. Bukan asuransi kesehatan biasa. Kalau mau yang biasa sih cukup BPJS saja. Apa beda BPJS dengan asuransi swasta? klik DI SINI

Yang ini adalah asuransi kesehatan yang luar biasa. Saya sering menyebut sebagai rajanya asuransi kesehatan. Produk ini hanya dikeluarkan oleh Allianz, perusahaan asuransi terbesar di dunia. Nama produknya SmartMed Premier.

Apa manfaat dari produk ini? SmartMed Premier menanggung seluruh biaya rawat inap hingga 6 miliar dalam setahun. Sekali lagi saya ulangi ya: ENAM MILIAR SETAHUN. Dana ini langsung tersedia 30 hari setelah orangtua Anda dinyatakan diterima sebagai peserta askes SmartMed Premier.

Dengan dana sebesar ini tentu sangat leluasa. Jika sewaktu-waktu orangtua sakit kita bisa memberikan pengobatan yang spesial, bahkan kalau diperlukan bisa berobat ke luar negeri.

Berapa premi yang harus dibayar untuk mendapatkan uang pertanggungan sebesar ini? Untuk usia 55 tahun, premi yang harus dibayarkan Rp 9.122.300,- setahun (dapat diperpanjang). Iniah bukti nyata cinta anak pada orangtua. Demikian, semoga bermanfaat. Sayang orangtua? Segera daftarkan SmartMed Premier. Atau barangkali ingin tau ASKES Allianz jenis lain? Langsung saja klik DI SINI.

Butuh asuransi jenis ini? Atau ingin konsultasi terlebih dulu?
Silahkan hubungi saya:

Tohirin
Hp. 081906091083
PIN BB : 53E91F32

Iklan

Tentang Masto

Agen asuransi ALLIANZ
Pos ini dipublikasikan di Asuransi Kesehatan dan tag , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

3 Balasan ke Jangan Ngaku Sayang Ortu Kalau Belum Dibelikan SmartMed

  1. williamtan19 berkata:

    SmartMed itu kayak gimana ya pak? Saya belum pernah mendengar sebelumnya.

    Terima kasih….

    NB: Sebagai salam kenal saya, saya juga sama suka menulis tentang edukasi asuransi. Saya tunggu pengenalannya, disini ya

    http://www.asuransijiwadankesehatan.wordpress.com

  2. Masto berkata:

    Mantap blog-nya Pak. Saya sudah berkunjung dan akan sering berkunjung.

    Terima kasih
    Tohirin (081906091083)
    http://www.kabarasuransi.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s