Harga Sewa Jeep Bromo Dari Tumpang

Harga Sewa Jeep Bromo Dari Tumpang

Pergi ke Gunung Bromo memang menyenangkan, tapi ada banyak hal yang mesti kamu persiapkan, salah satunya menyewa Jeep. Menyewa Jeep sangat perlu karena Gunung Bromo memiliki medan yang sangat ekstrim. Sehingga mau tak mau kamu harus tahu harga sewa Jeep Bromo dari Tumpang.

Tapi selain dari Tumpang, ada juga jalur penjemputan lain yang bisa menjadi titik di mana Jeep tersebut harus menjemputmu. Misalnya saja mulai dari Malang, dari Gubuk Klakah, dari Wonokitri Pasuruan dan berbagai jalur penjemputan lainnya.

Kenapa Harus Memilih Titik Penjemputan di Tumpang?

Ada beberapa alasan kenapa kamu harus memilih lokasi penjemputan sewa Jeep di Tumpang. Berikut penjelasannya!

1.     Adanya Jalur Angkutan Umum Dari Malang

Dari Malang ke Tumpang ada jalur angkutan umum khusus. Sehingga kamu lebih mudah saat akan pergi ke lokasi penjemputan ini. Apalagi Tumpang juga merupakan rest area kedua yang mana sebagai pintu masuk untuk menuju ke Gunung Bromo.

2.     Harga Lebih Murah

Kalau kamu mesti menghemat pengeluaran, maka menyewa Jeep dari Tumpang sangat direkomendasikan. Karena harganya akan jauh lebih murah daripada kamu harus memilih lokasi penjemputan mobil Jeep dari Malang. Sebab, perjalanannya memang lebih jauh.

Kisaran Harga Sewa Jeep Bromo Dari Tumpang

Untuk kisaran harga sewa Jeep Bromo Malang dari Tumpang sendiri tidak bisa dipastikan, karena setiap jasa mematok harga yang berbeda. Ada yang hanya 900.000, 950.000 tapi ada pula yang sampai 1 juta rupiah. Jadi, setidaknya kamu harus membandingkan antara jasa satu dan jasa lainnya untuk melihat perbandingan harga mana yang lebih murah.

Tapi selain melihat harganya juga penting untuk melihat fasilitas mobil Jeep yang diberikan. Jangan sampai memilih jasa dengan harga murah tapi mobilnya justru tidak begitu layak untuk kamu dan teman-temanmu tumpangi. Maka dari itu, baiknya carilah jasa yang benar-benar sangat direkomendasikan.

Jadi, itulah beberapa informasi terkait harga sewa Jeep Bromo dari Tumpang yang bisa kamu ketahui. Lakukan riset secara detail terlebih dahulu sebelum mulai melakukan transaksi. Jangan sampai menyesal karena perjalanan jadi tidak nyaman pada akhirnya.

 

 

Tinggalkan komentar

error: Content is protected !!